My Lovely Friends ;)

Senin, 29 Oktober 2012

Proposal !

Proposal untuk acara resepsi nih. Karena kami tidak memakai EO, kami membentuk panitia sendiri dan membuat proposal agar lebih mudah.. :)








Rabu, 24 Oktober 2012

Prepare for Reception ....

Resepsi pernikahan saya yang harusnya di laksanakan Januari tahun depan, dimajukan jadi bulan depan karena saya keburu dapet hadiah sepesial dari Allah. Maka dari itu, setelah Idul Fitri kemarin langsung rempong.

FYI, sebenarnya saya dan abang enggan mengadakan resepsi. Karena kami merasa cukup dan sangat bersyukur walaupun hanya dengan acara akad. Tapi karena saya anak pertama dan orang tua saya mempunyai banyak kerabat, sahabat dan teman, maka menurut mereka wajib mengadakan acara resepsi ini.

Agak-agak panik juga ini karena acara diadakan sekitar 3hari ( 2hr resepsi+hiburan, hari terakhir pengajian ), dengan undangan resepsi sebanyak 3500 undangan ( yang datang diperkirakan bisa 2x lipat ). Dan saya dalam keadaan hamil.. semoga selalu diberi kesehatan.. Aamiin..

Tapi jangan ngebayangin resepsinya pakai EO, cattering, acara di gedung dll seperti di kota ya.. kami kan orang ndeso hihi.. jadi untuk EO kita kerahkan saudara-saudara dekat, untuk konsumsi kita menyewa tukang masak, tempat acara ya di rumah. InshaAllah nanti saya share kehebohan-kehebohan kalau orang desa punya hajat.. :p

Karena hiburannya adalah wayang kulit, maka diputuskan desain undangannya bergambar wayang :









Minta do'anya ya teman-teman semoga baju-baju jadi tepat waktu, dan acaranya berjalan lancar semuanya... :)


Sabtu, 20 Oktober 2012

Neng nong neng nong.. Akad nikah!! ( 8 Juni 2012 )


Intip-intip dikit aja ya foto akadnya.. tanggal 8 Juni 2012 yg lalu.. hihi.. soalnya saya gak suka make-up ku sih.. yang makeup-in tante saya.. kita sampe bertengkar dulu waktu itu.. hahaha.. Tante saya makeupnya menor nah saya maunya yg soft.. hikss..



waa di foto ini ketauan kl tinggian diriku.. :p

Sekian dan terima kado... :p

Rabu, 03 Oktober 2012

Alhamdulillah.. Sesuatuh! :p

Sebenernya sudah beberapa bulan yang lalu mau posting ini, yah biasalah lupa... :D
Jadi ceritanya, setelah bulan juni kemarin saya melaksanakan akad nikah. Alhamdulillah banyak sekali berkah dan hadiah yang diberikan kepada kami ( cieh mentang2 ude punya suami sekarang nulisnya 'kami' :p ), ya hadiah entah dari teman, saudara, sahabat dan hadiah paling besar adalah dari Allah.. Yap sebulan kemudian yaitu bulan juli saya sudah "positif" hamil. Senang, bahagia, haru bercampur jadi satu. Sampai saat inipun kami masih takjub.

Karena baru pertama kali hamil jadi kami masih bingung harus gimana hehe.. Alhamdulillah sekarang mudah mengakses internet ya, mau info apa aja tinggal klik, mau sharing atau tanya-tanya sama temen tinggal pake bbm, twitter, fb. Alhamdulillah ibu juga agak cerewet ya ngingetin ini itu, malah tiap hari nyiapin air rebusan kacang hijau, juice buah, sampai tajin (air sisa menanak nasi kl ga salah). Karena saya mual kalau cium bau susu jadi harus ada pengganti, Alhamdulillah penggantinya lebih herbal.

Tapi ibu bukan termasuk orang yang ribet, yang nyuruh aku periksa ke dokter tiap bulan ( Alhamdulillah soalnya akupun males :p ). Jadi selama hamil 15minggu ini baru 1kali ke dokter waktu usia kandungan 10minggu. Ibu bilang, nanti aja kalau sudah 5bulan periksa lagi. Dan Alhamdulillahnya lagi hamil ini saya nggak pakai muntah-muntah cuma mual dan akan segera hilang mualnya kalau diajak ngemil. Kalau pusing-pusing pasti ya di usia 1-2bulan kadang-kadang pusing. Jadi waktu hamil 7minggu diperiksa sama tante ( kebetulan tante saya bidan ), berat badan saya 50kg kemudian waktu hamil 10minggu ke dokter, berat badan saya jadi 58kg hahaha..

Saya minta do'anya dari teman-teman blogger semua ya, semoga saya dan baby yang di perut ini selalu sehat, selalu bahagia, semoga anak saya nanti laki-laki, semoga saya berhenti pecicilan. Semoga teman-teman juga, selalu sehat, bahagia, yang belum menikah cepet dapet jodoh, yang belum hamil semoga cepet hamil .. Aamiin Ya Rabb...

Ohyaa yang belum tau suami saya, ini dia penampakannya..

Soal suami saya, dia itu walaupun bisa serius, anteng, berwibawa, tapi ga bertahan lama.. aslinya konyol dan iseng banget. Kita tiap hari ribut karena saya juga suka rese' sih. Tapi kalau suami saya, dia bakalan berhenti ngisengin saya kalau saya nangis. Kalau udah nangis biasanya langsung dipeluk.. kadang-kadang kalau dia iseng gitu, saya akting nangis, bukan biar dia berhenti ngisengin saya sih.. tapi, biar dipelukin.. :))

Dan akhir kata...
 "Wanita rese' akan mendapatkan laki-laki rese' pula"



I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)