My Lovely Friends ;)

Minggu, 22 Juli 2012

[Stresscycle] Kaleng bekas minuman bersoda!

Kali ini saya kebetulan nemu kaleng bekas minuman bersoda, tau kan minuman bersoda itu apaa?? pinteerrr heheh..
Nah agar kaleng tersebut bisa bermanfaat lagi maka saya mau mempercantiknya dengan menggunakan benang rajut. Selain benang rajut, bisa juga menggunakan kertas kado, kain, atau dilukis.

Bahan dan alat yang digunakan adalah : kaleng bekas minuman, benang rajut, lem / double tape, dan gunting.


 Masing-masing warna benang diputar sebanyak 5x ya. agar hasilnya warna-warni. Dan bagian sisi lubang kaleng juga dihias dengan benang. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.. :)




Selamat mencoba dan selamat berkarnya. Tak lupa selamat menunaikan ibadah Ramadhan untuk teman-teman muslim. Maafkan jika selama nge-blog ada tulisan/comment yang tidak berkenan di hati teman-teman.. :)


Rabu, 11 Juli 2012

Hadiah dari AdalahKita di bulan April!

Hiaaa.. ini cerita di bulan April tapi di posting sekarang?? kebiasaan telat posting hihi.. gara-gara di tag sama Enno nih jadi inget. :))

Ceritanya, bulan april lalu account twitternya AdalahKita ngasih pertanyaan kepada followernya tentang "siapa teman yang menginspirasi". dan kira-kira seperti ini jawabannya Enno :


Awalnya aku bener-bener ga tau kalau itu kuis berhadiah. Jadi kaget juga ketika AdalahKita ngumumin kalo jawabannya Enno kepilih sebagai pemenang dan kita bakalan dapet hadiah dari AdalahKita. Horeee..


 Hadiahnya: CD dari Bottlesmoker, Notes Ojanto, sama box serbaguna dari AdalahKita.


Cover CDnya pecah, mungkin pecah waktu dalam perjalanan. Alhamdulillah CDnya ga pecah.

Terimakasih Enno, Terimakasih AdalahKita, Terimakasih Inimicalid, Terimakasih Bottlesmoker dan Ojanto. Terimakasih juga buat yang mampir, baca, dan comment. Kecups buat semuanya.. :*


Minggu, 08 Juli 2012

SESERAHAN!

Alhamdulillah tepat satu bulan yang lalu saya melangsungkan akad nikah. Karena foto-foto saat akad nikah masih berada di tangan fotographer, saya share dulu foto-foto seserahannya. Bersyukur beberapa teman-teman crafter mau saya paksa untuk meluangkan waktunya utuk membuat item seserahan ini. Hehe, padahal mereka sedang sibuk banyak orderan. :p

 Fabric "Toko Mak Dee" , Shoes "Shopie Martin" , Bag "3 Little Mice" , Wallet "Sew Stories" , Skets book and key holder by me.

Bed sheets, Pillowcase, Blanket.

 Batik KalTim, Brocade shoes, Shawl glitter.

 Nightdress & Underwear

Toiletry

Wardah Cosmetic

Mas Kawin:

 
 Rp. 862.012,-

Sajadah by "Ammi&Abi" , Mukena Tie Dye, Al-Qur'an special for woman

Terimakasih banyak kepada para crafter mak Dee, mba Leidi, mba Imel, mba Sari dan spesial buat Dini kurnianing untuk hadiah kertas karton linennya. Terimakasih buat suami yang udah beliin dan meng-iyakan semua barang-barang yang saya mau juga bantuin ngebungkus seserahan ini. Walaupun kita bungkusnya sangat sederhana dan simple, semoga bisa jadi inspirasi untuk para pembaca blog ini. :')


I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)