My Lovely Friends ;)

Rabu, 24 Oktober 2012

Prepare for Reception ....

Resepsi pernikahan saya yang harusnya di laksanakan Januari tahun depan, dimajukan jadi bulan depan karena saya keburu dapet hadiah sepesial dari Allah. Maka dari itu, setelah Idul Fitri kemarin langsung rempong.

FYI, sebenarnya saya dan abang enggan mengadakan resepsi. Karena kami merasa cukup dan sangat bersyukur walaupun hanya dengan acara akad. Tapi karena saya anak pertama dan orang tua saya mempunyai banyak kerabat, sahabat dan teman, maka menurut mereka wajib mengadakan acara resepsi ini.

Agak-agak panik juga ini karena acara diadakan sekitar 3hari ( 2hr resepsi+hiburan, hari terakhir pengajian ), dengan undangan resepsi sebanyak 3500 undangan ( yang datang diperkirakan bisa 2x lipat ). Dan saya dalam keadaan hamil.. semoga selalu diberi kesehatan.. Aamiin..

Tapi jangan ngebayangin resepsinya pakai EO, cattering, acara di gedung dll seperti di kota ya.. kami kan orang ndeso hihi.. jadi untuk EO kita kerahkan saudara-saudara dekat, untuk konsumsi kita menyewa tukang masak, tempat acara ya di rumah. InshaAllah nanti saya share kehebohan-kehebohan kalau orang desa punya hajat.. :p

Karena hiburannya adalah wayang kulit, maka diputuskan desain undangannya bergambar wayang :









Minta do'anya ya teman-teman semoga baju-baju jadi tepat waktu, dan acaranya berjalan lancar semuanya... :)


5 komentar:

  1. Semoga suksess.. dan jangan capek bangett yaa... hehehe mski pasti bakalan riweuh tuuh.. hehehhe

    BalasHapus
  2. amin ..
    muga lancar ya mba amel sama acaranya :)
    jangan cape2, kasian ma dede :D

    BalasHapus
  3. mantap nie gan info nya ,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. selamat dan sukses acaranya !

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)