My Lovely Friends ;)

Rabu, 03 Oktober 2012

Alhamdulillah.. Sesuatuh! :p

Sebenernya sudah beberapa bulan yang lalu mau posting ini, yah biasalah lupa... :D
Jadi ceritanya, setelah bulan juni kemarin saya melaksanakan akad nikah. Alhamdulillah banyak sekali berkah dan hadiah yang diberikan kepada kami ( cieh mentang2 ude punya suami sekarang nulisnya 'kami' :p ), ya hadiah entah dari teman, saudara, sahabat dan hadiah paling besar adalah dari Allah.. Yap sebulan kemudian yaitu bulan juli saya sudah "positif" hamil. Senang, bahagia, haru bercampur jadi satu. Sampai saat inipun kami masih takjub.

Karena baru pertama kali hamil jadi kami masih bingung harus gimana hehe.. Alhamdulillah sekarang mudah mengakses internet ya, mau info apa aja tinggal klik, mau sharing atau tanya-tanya sama temen tinggal pake bbm, twitter, fb. Alhamdulillah ibu juga agak cerewet ya ngingetin ini itu, malah tiap hari nyiapin air rebusan kacang hijau, juice buah, sampai tajin (air sisa menanak nasi kl ga salah). Karena saya mual kalau cium bau susu jadi harus ada pengganti, Alhamdulillah penggantinya lebih herbal.

Tapi ibu bukan termasuk orang yang ribet, yang nyuruh aku periksa ke dokter tiap bulan ( Alhamdulillah soalnya akupun males :p ). Jadi selama hamil 15minggu ini baru 1kali ke dokter waktu usia kandungan 10minggu. Ibu bilang, nanti aja kalau sudah 5bulan periksa lagi. Dan Alhamdulillahnya lagi hamil ini saya nggak pakai muntah-muntah cuma mual dan akan segera hilang mualnya kalau diajak ngemil. Kalau pusing-pusing pasti ya di usia 1-2bulan kadang-kadang pusing. Jadi waktu hamil 7minggu diperiksa sama tante ( kebetulan tante saya bidan ), berat badan saya 50kg kemudian waktu hamil 10minggu ke dokter, berat badan saya jadi 58kg hahaha..

Saya minta do'anya dari teman-teman blogger semua ya, semoga saya dan baby yang di perut ini selalu sehat, selalu bahagia, semoga anak saya nanti laki-laki, semoga saya berhenti pecicilan. Semoga teman-teman juga, selalu sehat, bahagia, yang belum menikah cepet dapet jodoh, yang belum hamil semoga cepet hamil .. Aamiin Ya Rabb...

Ohyaa yang belum tau suami saya, ini dia penampakannya..

Soal suami saya, dia itu walaupun bisa serius, anteng, berwibawa, tapi ga bertahan lama.. aslinya konyol dan iseng banget. Kita tiap hari ribut karena saya juga suka rese' sih. Tapi kalau suami saya, dia bakalan berhenti ngisengin saya kalau saya nangis. Kalau udah nangis biasanya langsung dipeluk.. kadang-kadang kalau dia iseng gitu, saya akting nangis, bukan biar dia berhenti ngisengin saya sih.. tapi, biar dipelukin.. :))

Dan akhir kata...
 "Wanita rese' akan mendapatkan laki-laki rese' pula"



5 komentar:

  1. Wah selamat mbak ^^
    semoga anaknya nanti lahirinnya mudah dan sehat :) dan laki-laki ya ^^ kenapa mau anak laki-laki mbak? gimana kalo nantinya perempuan? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.. Trimakasiiih dweedy.. :*
      pengennya anak pertama laki-laki, di keluargaku kan anaknya cewe semua, pengen kasih cucu laki-laki buat bapak. kebetulan suami pengennya anak pertama juga laki-laki. ya ini usahanya cuma bisa berdoa yg kenceng biar Allah kasih anak laki.. :D
      kl emang takdirnya dpt anak perempuan, ga masalah.. tetep diterima dengan sukacita.. :D

      Hapus
  2. ijin menyimak ya, terima kasih smoga sukses selalu...

    BalasHapus
  3. waah, alhamdulillah. ikut seneng mbak ndengernya. semoga pernikahannya membawa berkah hingga maut memisahkan. amin. semoga bayi dikandungannya sehat, mamanya juga sehat, dan semua selamat. amiiin :))

    BalasHapus
  4. selamat yaa mbak,, semoga sehat semua :)

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)