SESERAHAN!

Alhamdulillah tepat satu bulan yang lalu saya melangsungkan akad nikah. Karena foto-foto saat akad nikah masih berada di tangan fotographer, saya share dulu foto-foto seserahannya. Bersyukur beberapa teman-teman crafter mau saya paksa untuk meluangkan waktunya utuk membuat item seserahan ini. Hehe, padahal mereka sedang sibuk banyak orderan. :p

 Fabric "Toko Mak Dee" , Shoes "Shopie Martin" , Bag "3 Little Mice" , Wallet "Sew Stories" , Skets book and key holder by me.

Bed sheets, Pillowcase, Blanket.

 Batik KalTim, Brocade shoes, Shawl glitter.

 Nightdress & Underwear

Toiletry

Wardah Cosmetic

Mas Kawin:

 
 Rp. 862.012,-

Sajadah by "Ammi&Abi" , Mukena Tie Dye, Al-Qur'an special for woman

Terimakasih banyak kepada para crafter mak Dee, mba Leidi, mba Imel, mba Sari dan spesial buat Dini kurnianing untuk hadiah kertas karton linennya. Terimakasih buat suami yang udah beliin dan meng-iyakan semua barang-barang yang saya mau juga bantuin ngebungkus seserahan ini. Walaupun kita bungkusnya sangat sederhana dan simple, semoga bisa jadi inspirasi untuk para pembaca blog ini. :')


Komentar

  1. Oalah mbak, aku ketinggalan kabar nih atas pernikahannya mbak. terakhir taunya waktu dipingit ituuuu.. :(
    Congrate ya mbak, moga langgeng ampe kakek nenek dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah (J>o<)J

    BalasHapus
  2. hihihi.. wah, padahal kan acaranya live di salah satu TV swasta..
    Amiin.. trimakasih ya chi..
    semoga cepet nyusul.. :p

    BalasHapus
  3. euhuy, aku baru tau mbak ..
    kalo ucapin Selamet sekarang telat gak ya .. hehe
    aku tunggu mbak poto"nya yang masih di tangan potograper :D

    BalasHapus
  4. berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
    semoga beramanfaat, salam kenal dan di terima :D

    BalasHapus
  5. Cihuy... foto suaminya mana mbak? :p

    BalasHapus
  6. wohoho selamat ya mel...
    peluk ^^

    BalasHapus
  7. @EYSubakti : Terimakasih... aku juga nunggu foto2nya nih :))

    @Dweedy : disimpeen.. takut diculik hahaha..

    @mak dee : Terimakasih mak *peluk

    BalasHapus
  8. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer