My Lovely Friends ;)

Kamis, 31 Maret 2011

wise words for today ..

Saya kira dengan seringnya saya sakit, saya akan terbiasa dengan keadaan saya ini.
Tapi ternyata TIDAK.
Tetep aja, yang namanya sakit itu rasanya GAK ENAK BANGE
T.. suerr!
Tapi saya tetap bersyukur ko' dengan keadaan saya yang serba sensitif ini.
Dan bagi teman-teman semua yang mempunyai antibody lebih kuat/banyak daripada saya, jangan sepelein yang namanya kesehatan.
Tetep harus menjaga KESEHATAN den
gan baik dan benar. ok!




Senin, 28 Maret 2011

Mari Peduli!

Kali ini saya ikutan projectnya Nonanoto si WonderfulLife yang baik hati, yang telah menggagas sebuah ide untuk membantu anak-anak Indonesia yang kurang beruntung. Saya mengikuti project ini karena saya suka sekali dengan anak-anak dan saya sangat salut pada nonanoto yang telah membuktikan kepeduliannya ( dan juga mengajak kita untuk peduli ) terhadap nasib anak bangsa yang tidak mampu. Semoga nantinya banyak anak Indonesia yang peduli dengan sesamanya yang kurang beruntung. :)


Lilla juga peduli lho! :)


"Children's world"

Kalian semua juga bisa berpartisipasi dalam project ini, caranya mudah sekali. Silahkan print gambar children's world diatas. Trus tinggal foto bareng deh sama gambarnya tersebut. Trus posting di blog dan kirim link postingannya keblognya NonaNoto. Setiap 1foto akan dihargai 10.000 oleh NonaNoto, dan akan diberikan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Info lengkapnya silahkan klik "Buktikan Kalau Kamu Peduli!"

Oiya, selain itu saya juga ikutan jadi kontributor di blog "Craft For Humanity" yang di gagas oleh mbak Tarlen. Kalau kalian ada yang suka bikin craft dan ingin ikutan jadi kontributor, silahkan kirim email ke vitarlenology@gmail.com agar mbak tarlen bisa mengirimi kalian undangan.
Mari peduli! :)





Sabtu, 26 Maret 2011

twinkle-twinkle little star

My little star dress ..

brown hijab and doggie pin ..

These shoes are made of jute sacks ..

ok, I'am ready ..

let's go traveling with me ..

let's take a picture, let's pose, cheers ..

ough .. I was tired .. today was really a fun day ..

Zzzz ....


Jumat, 25 Maret 2011

frames from cardboard..



( This illustration is one of my tasks at the college, then I colored it with markers ).


Size :
the
back of the frame: 43cm x 30cm.
the front of the frame (right and left): 43cm x 7cm.
the front of the frame (top and bottom): 30cm x 7cm.





Rabu, 23 Maret 2011

Selamat ulang tahun ke-20 buat Dija,,

Assalamualaikum wr. wb.

Hallo Dija, Selamat ulang tahun yang ke-20 ya.. Tidak terasa ya Dija sekarang sudah besar, makin cantik dan sudah kuliah. Dan ehm.. Dija sudah punya pacar belum hayoo.. Hihihi..

Mungkin Dija gak kenal sama tante, tapi tante sudah kenal Dija dari Dija masih kecil dulu. Tante follower di blognya Dija dan tante suka sekali membaca blognya Dija, yah walaupun tante jarang comment, tapi tante mengikuti perkembangan Dija lewat blog tersebut. Pasti sekarang Dija yang mengelola blog tersebut dan pasti follower Dija sudah sangat banyak ya.



Tau gak? dulu waktu kecil Dija lucu sekali lho, Lihat nih foto dija waktu masih kecil. Tante suka sekali dengan foto ini, gemes banget ngeliatnya. Dija dari kecil sudah fashionable dan fotogenic , tante suka gaya dan ekspresi Dija. Pasti sekarang Dija makin narsis ya, foto-fotonya banyak dan pasti bagus-bagus.

Oh iya, sekarang Dija kuliah dimana? masih di Indonesia atau malah kuliah di luar negeri?
Dija masuk di fakultas apa? jurusan apa?
apapun jurusannya, Dija pasti rajin kuliah dan gak pernah bolos. Index Prestasi Dija pasti bagus terus donk?
Dan apakah Dija juga suka membuat craft seperti tante Elsa? kalau "iya", pasti craft buatan Dija lebih bagus dari bikinan tante Elsa ya..^^
Ibunya Dija di surga pasti sangat bahagia dan bangga pada Dija, karena Dija tumbuh menjadi anak manis, cerdas dan kreatif.

Dija sayang, sekali lagi tante ucapkan selamat ulang tahun yang ke-20. Semoga kedepannya Dija makin dewasa dalam menghadapi semua masalah dalam hidup Dija. Tante tahu, Dija adalah gadis yang kuat dan cerdas. Jadi Dija pasti bisa menjadi wanita yang tangguh nantinya. Yang terakhir, semoga Dija, tante Elsa, dan seluruh keluarga Dija disana bahagia, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Amin..


Big Hug,




Note: Letter to Dija ditulis khusus untuk Khadija pada ulang tahunnya yang pertama, 23 maret 2011. Dan akan diberikan sesuai umur Dija. semoga mbak Elsa tidak lupa memberikan surat dari saya ini untuk Dija. :D

Senin, 21 Maret 2011

Pengennya sih bikin Hanbok! :D









Keterangan :
- Kerah V.
- Lengan setali / kimono.
- Potongan dan kerutan pada Lingakar Badan III / Empire Line, juga pada bagian bawah tapi tidak dikerut.
- Ristleting samping.


Sabtu, 19 Maret 2011

greeting cards and letters from friends!

Hari ini ketika saya akan mengambil koleksi sampah yang telah saya kumpulkan di peti harta karun, saya menemukan kotak yang telah berjamur. Setelah saya buka, isinya adalah kartu-kartu ucapan dari teman-teman saya dan surat-surat dari sahabat pena saya. Kemudian saya membersihkan surat dan kartu-kartu ucapan tersebut, dan membacanya kembali sambil tersenyum-senyum sendiri.. hehe..




Setelah puas baca-baca, kemudian saya membuat scrapbook untuk kartu-kartu ucapan saya ini. Menurut saya kartu-kartu ucapan ini sangat berharga karena berisi doa dan harapan dari orang-orang yang saya sayangi. Alat dan bahan yang saya pakai adalah, Kotak kemasan sereal, lem/double tape, ring scrapbook, gunting, dan alat pelubang kertas.


Caranya, buat lubang pada kartu-kartu itu kemudian masukkan ring pada lubang yang telah dibuat. Dan gunakan kotak sereal sebagai sampul scrapbook. Bungkus kotak sereal dengan amplop-amplop kartu ucapan tersebut.


Dan untuk surat-surat dari sahabat pena, saya mencari mereka di facebook. Siapa tau saya beruntung dan menemukan mereka kembali di dunia maya. Wish me luck.. :)





Kamis, 17 Maret 2011

My name Lilla...


My full name is Lilla Queens, I was born in SagaArtLab, 17 March 2011, I love to wear dress..

"let's smile from the heart, because happiness comes from a sincere heart and a warm smile.."


Selasa, 15 Maret 2011

Stylish Bloger award lagi...


Saya dapat stylish bloger award lagi dari 'Tamtam's head to toe'. Ini yang ke 3 kalinya saya mendapat stylish bloger award, padahal di blog ini saya malah jarang buat postingan yang berhubungan dengan fashion. Saya penasaran, siapa sih yang bikin stylish bloger award ini.. hehe.. Tapi siapapun dia, saya berterimakasih karna dia sudah membuat award tersebut. Kalau gak ada dia, mungkin saya tidak akan pernah mendapatkan award.. haha..
Untuk menghormati pembuat award ini dan juga teman-teman yang telah memberikan award ini kepada saya (Mbak Fitri, Indi dan Tamtam), saya akan menjalankan perintahnya :
  1. I have to thank those who awarded me.
  2. I have to write 7 and few things about me.
  3. I have to award it to others to keep the cycle going.
  4. I have to inform those I awarded.
Perintah pertama sudah saya jalankan, sekarang perintah ke-2 > 7 hal tentang saya (yang berhubungan dengan jahit-menjahit). :
  1. Menjahit adalah bakat yang turun-menurun dari keluarga ibu saya (buyut dan nenek saya adalah penjahit). Walaupun ibu saya tidak berprofesi sebagai penjahit, tapi sewaktu kuliah beliau mencari tambahan uang saku dengan menjahit. Dan diantara 3 bersaudara, hanya saya saja yang tertarik untuk menlanjutkan bakat tersebut.
  2. Berdagang/berwirausaha adalah kemampuan yang ditularkan oleh bapak saya, keluarga dari bapak saya memang kebanyakan berwirausaha. Beliau juga yang mendorong saya untuk kuliah di jurusan ekonomi-manajment agar saya kelak dapat menggantikan beliau untuk mengembangkan beberapa usaha beliau. Tetapi karena saya juga menyukai fashion, saya memutuskan untuk membangun usaha saya sendiri dibidang fashion.
  3. Kuliah di jurusan tata busana adalah bukan tujuan saya, walaupun sejak SMA saya sudah merancang pakaian untuk saya sendiri dan teman-teman saya. Pada saat itu saya tertarik untuk kuliah di jurusan Seni, saya ingin menjadi pelukis. Tetapi saya juga tidak tahu kenapa dulu saya malah memilih jurusan tata busana saat mengisi formulir PMDK. hehe..
  4. Saya baru bisa menjahit menggunakan mesin ketika saya kuliah. Sebelumnya saya dibantu oleh penjahit disekitar rumah saya. Tetapi sering juga ketika kuliah, saya dibantu oleh teman-teman saya (apalagi kalau sedang ujian praktek.. hehe..)
  5. Sampai sekarang saya masih belajar pecah pola dan drapping.karena dulu saya masuk prodi fashion design dan hanya mendapatkan sedikit pelajaran tentang pola, maka'nya saya harus belajar paterrn. Selain itu, saya masih menggunakan jasa paterrn maker untuk baju pesanan customer dengan pola yang ribet. :p
  6. Saya tidak bisa membuat garis lurus, dengan bantuan penggaris sekalipun. Begitu pula ketika memotong kain dan menjahit. Potongan dan jahitan tidak pernah rapi. Mungkin karena faktor 'saya hanya menggunakan 1 mata untuk melihat'. Tapi hasil jadi baju buatan saya tetep bagus ko'. hehe.. (so
  7. Saya selalu iri ketika melihat nenek dan ibu saya memotong bahan tanpa membuat pola terlebih dahulu.
Okay cukup narsis-narsisannya, sekarang saya mau membagi award ini kepada :
  1. Maya Irmayanti
  2. Poe
  3. Mbak fiet
  4. Nada
  5. Dini
  6. Citra
  7. Putri
Semoga teman-teman yang nama-namanya saya tulis berkenan menerima award ini. Dan yang terakhir dari postingan ini, saya mau nampang.. hahaha..





( DIY maxy dress, sengaja dibuat longgar dan berkerut2 agar saya tidak terlihat kurus.. tapi jadinya kayak orang hamil ya.. :p )




I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)