My Lovely Friends ;)

Kamis, 09 Desember 2010

Costplay Rentaler

( Fashion show Fiction D3 TIK Unesa angkatn thn.2004 )


Ini adalah idenya Dila salah satu teman kuliah saya di Unesa dulu, yaitu membuat semacam persewaan costum/cosplay. Jadi selain menyewakan Basecape, Kebaya, Party wear, di butik saya juga menyewakan costum/cosplay. Dila mengajak saya dan teman-teman yang lain untuk mengumpulkan costum/costplaynya yang kami punya untuk disewakan. Ini beberapa costum/costplay yang terkumpul dari Dila, Rani dan Desy.


( Dila - Blame )


( Rani - Magnacarta )


( Deasy - Geisha )

( Fashion show Danger S1 TIK Unesa angkatan thn.2004 )


Jika ada yang berminat menyewa,membeli atau membuat costum/costplay, silahkan hubungi saya di :

Phone : 085790299227
Email : mannequeens@rocketmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/ameliasaga
atau anda dapat langsung comment di blog saya ini.
Terimakasih.. :)

2 komentar:

  1. wahhh sesama cosplayer nih :D
    salam kenal yah

    -marin-

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga..
    saya bukan cosplayer, saya fashion designer.. :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)